• Imagen 1 CAYT
    Hidup indah melihat indahnya kau dalam roda waktu mewarnai dunia
  • Imagen 2 CAYT
    Dalam gelap kau warna hidup
  • Imagen 3 CAYT
    Surga terindah dalam duniaku

Tuesday, July 27, 2010

TAK TERMAAF KAN

Bagaimana dia bisa tahu
Ini cahaya fajar baru
Akan mengubah hidupnya selamanya?

Berlayar ke laut
Tapi menarik tentunya
Dengan cahaya emas harta karun

Apakah dia yang menyebabkan rasa sakit
Dengan bermimpi ceroboh nya?
Takut
Selalu takut
Dari hal-hal yang dia rasakan

Dia hanya bisa pergi
Dia hanya akan berlayar
Dia hanya akan berlayar

Bagaimana aku bisa hilang,
Kalau aku punya tempat untuk pergi?
Pencarian untuk lautan emas
Bagaimana itu datang begitu dingin?

Bagaimana aku bisa hilang?
Dalam menghidupkan kembali ingatan ku
Dan bagaimana aku bisa menyalahkan Anda
Saat ini aku aku tidak bisa mengampuni?

Drift hari ini
Di dalam kabut
Ini tebal dan mencekik

Tenggelam hidup-Nya
Di luar itu neraka
Di dalam, keracunan

Dia kandas
Seperti hidupnya
Air terlalu dangkal

Tergelincir cepat
Bawah dengan kapalnya
Fading dalam bayang-bayang

Sekarang korban kapal karam
Mereka semua pergi
Mereka telah pergi

Bagaimana aku bisa hilang
Kalau aku punya tempat untuk pergi?
Pencarian untuk lautan emas
Bagaimana itu datang begitu dingin?

Bagaimana aku bisa hilang?
Dalam menghidupkan kembali ingatan ku
Dan bagaimana aku bisa menyalahkan Anda
Saat ini aku aku tidak bisa mengampuni?

Maafkan aku
Maafkan aku tidak

Mengapa tidak dapat memaafkan aku?

Berlayar ke laut
Tapi menarik tentunya
Dengan cahaya emas harta karun

Bagaimana dia bisa tahu
Ini cahaya fajar baru
Akan mengubah hidupnya selamanya?

Bagaimana saku bisa hilang,
Kalau aku punya tempat untuk pergi?
Pencarian untuk lautan emas
Bagaimana itu datang begitu dingin?

Bagaimana aku bisa hilang?
Dalam menghidupkan kembali ingatan ku
Jadi bagaimana aku bisa menyalahkan Anda
Saat ini aku .... aku tidak bisa mengampuni?

No comments:

Post a Comment