• Imagen 1 CAYT
    Hidup indah melihat indahnya kau dalam roda waktu mewarnai dunia
  • Imagen 2 CAYT
    Dalam gelap kau warna hidup
  • Imagen 3 CAYT
    Surga terindah dalam duniaku

Thursday, February 11, 2010

Gumam

mmmhhh ..........

gumam ku kepada angin ....

berteriak dalam hati .....

menangis dalah hati ....

apa gunaku dalam hidup mu ....

hingga aku tersiksa dalam bayang dosaku sendiri .....

hingga aku tanamkan dosa dalam dirimu .....

akhirnya aku juga yang menuai .....

tak pantas aku menanam benih itu .....

hingga tak pantas aku menanggung dan menuai nya .....

hingga hari-hariku tiada lagi berarti .....

hanya raungan satriaku yang terus ku deru .....

mungkin hingga akhir hayatku aku akan bersahabat dengan satriaku ......

memacu adrenalin menanti neraka menjemput mati ku ...........

No comments:

Post a Comment